Bagaimana Model Ambang Batas Perilaku Kolektif Memperlambat Poker Dan Bagaimana Dealer Dapat Mempercepatnya

Category: Game Comments: No comments

Jadi bagaimana kita membalikkan ini?

Ada tiga aliran pemikiran dalam judi bola.

  1. Pemain memiliki tanggung jawab untuk berubah.

“Terserah pemain sendiri untuk mengubah cara mereka bermain.” Kata November Niner Kenny Hallaert. “Cara mereka menanganinya saat ini tidak baik untuk permainan poker pada umumnya. Itu tidak baik untuk pemain rekreasi yang ingin bersenang-senang. Jika mereka hanya bermain satu tangan setiap lima menit, mereka tidak akan memiliki pengalaman yang baik. Pro membutuhkan pemain rekreasi ini, jadi mendapatkan keputusan yang mudah tidak akan membantu. “

  1. Pemain Perlu Memanggil Jam Lebih Sering

“Solusi saya adalah menjaganya tetap sama seperti sekarang. Para pemain harus memanggil jam, dan jika itu disebut terlalu banyak pada pemain, lantai sekarang dapat menjatuhkan penalti, yang biasanya menyelesaikan masalah, setelah pemain mulai kehilangan tangan dan melepaskan tirai perilaku mereka mulai berubah. ” Kata Steve Frezer. “Ini adalah kompetisi, dan para pemain harus menggunakan segala yang mereka miliki untuk memenangkan acara, termasuk membuat lawan Anda kesal. Pemain harus merespons dengan menelepon jam atau tidak dan membiarkan perilaku berlanjut atau tidak. Mengulur-ulur setiap tangan bisa dianggap etiket buruk dan itu bisa dihukum. ”

  1. Kenalkan Shot Shot atau Berikan Lebih Banyak Kekuatan untuk Staf TD

“Saya pikir memberi TD kekuatan untuk menelepon jam adalah solusi yang bagus, tetapi hanya dalam kasus yang ekstrim.” Kata Steven Van Zadelhoff.

Saya pikir jawabannya jauh lebih sederhana.

Kekuatan Dealer

Apa saja konstanta dalam permainan poker?

  1. Pemain
  2. Kartu
  3. Kursi
  4. Meja
  5. Keripik / Uang
  6. Dealer

Tidak ada gunanya mencoba menempelkan bantuan band pada masalah ini. Memperkenalkan jam tembakan di game berisiko tinggi tidak cukup jauh. Kita harus mulai dari akar rumput permainan dan agar ini terjadi kita membutuhkan solusi yang cepat dan mudah.

Kami tidak bisa mengandalkan pemain poker untuk mengubah ambang batas mereka. Wilt Chamberlain tahu bahwa dia sebenarnya bisa tidak terkalahkan jika dia melempar dengan curang dan dia menolak. Shaq mengatakan dia lebih suka skor nol.

Tanggung jawab untuk aliran game harus berada di tangan dealer. Ini solusi paling sederhana dan paling jelas. Tidak ada yang lain selain hasil positif dan hampir tidak ada yang negatif.

Tetapi saya sendirian dalam pemikiran saya.

“Saya tidak ingin dealer terlibat karena mendapatkan kepalanya dalam permainan akan sangat mempengaruhi apa yang seharusnya ia fokuskan, menjadi dealer yang baik.” Kata Steven Van Zadelhoff.

“Pendapatmu adalah sesuatu yang tidak akan pernah aku lakukan. Menempatkan kekuatan dengan dealer tidak adil untuk dealer. Mereka seharusnya tidak dibuat menjadi orang jahat; itu sebabnya kami memiliki lantai. Mereka mengandalkan tip dan mengecewakan para pemain yang memberi tip tidak baik untuk mereka, dan gaji dealer turun setiap tahun. ” Kata Steve Frezer.

“Menghilangkan kekuatan dari pemain untuk memanggil jam adalah langkah yang mengerikan {mengacu pada keputusan Effel}. Begitu non-pemain memiliki kontrol lebih besar dalam situasi permainan, itu akan menjadi sedikit tidak pasti. Anda dapat berakhir dengan situasi di mana jam dipanggil oleh seseorang yang tidak memiliki pengalaman bermain yang diperlukan untuk memahami mengapa situasi sulit / memerlukan lebih banyak waktu dan mungkin tidak akan menyebutnya ketika itu situasi yang mudah tetapi tampaknya memiliki mengambil lebih sedikit waktu. ” Kata Niall Farrell.

Saya tidak berpikir pemain poker dan ofisial turnamen dapat melihat hutan untuk pepohonan ketika datang ke peran dealer. Mereka sudah lama berada dalam permainan untuk melihat masalah secara objektif.

James Akenhead adalah sopir kereta. Niall Farrell bekerja di Carphone Warehouse. Kenny Hallaert adalah tukang listrik. Hari ini, mereka adalah pemain poker kelas dunia. Dan orang-orang berusaha memberi tahu saya bahwa seorang dealer tidak dapat bertanggung jawab atas aliran permainan poker?

Saya belum sampai hari ini mendengar satu alasan masuk akal mengapa dealer tidak dapat melakukan untuk poker apa yang dilakukan wasit untuk sepak bola atau wasit untuk kriket.

Dan peningkatan akan memecahkan banyak masalah.

Jika kami memberi dealer lebih banyak otonomi dan kekuasaan, maka mereka akan lebih dihormati. Posisi itu akan lebih menarik dan atraktif. Kita bisa memberantas waktu yang terbuang untuk memanggil lantai untuk mengambil keputusan.

Tingkat pembayaran dealer tidak relevan. Jika Anda ingin dealer berkualitas tinggi, maka bayar mereka lebih banyak dan buat pekerjaan mereka lebih menyenangkan. Jika dealer tidak menginginkan tanggung jawab tambahan, maka biarkan mereka menemukan pekerjaan lain dikurangi tanggung jawab.

Wasit bukan orang jahat.

Mereka dibayar untuk membuat keputusan, dan para pemain tidak akan menyukai semuanya. Ini adalah cara olahraga selama ribuan tahun, dan setiap pemain poker yang juga memainkan bentuk olahraga seharusnya tidak memiliki masalah menerima pesanan dari wasit atau wasit dalam sepakbola, tenis, atau rugby, jadi mengapa tidak bermain poker?

Pejabat terhebat di dunia olahraga semuanya melakukan kesalahan. Pelatihan, pendidikan, dan kesabaran sangat penting.

Jangan mencoba dan menjadi sempurna.

Kami tidak akan pernah mendapatkan 100% pengesahan sempurna.

Tapi yang bisa kita dapatkan adalah cara poker mengalahkan model ambang perilaku kolektif, dengan memungkinkan dealer untuk mengelola ambang itu

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>